Situs Informasi Harga HP Online Terlengkap Indonesia

Bocoran Baru iPhone 12: Fitur Yang Kece Abis!

Daftar Harga HP – Pada September 2020, iPhone 12 akan diluncurkan. Lompatan evolusioner yang di buat di iPhone 11 di atas iPhone XS dan XR akan menjadi lebih besar lagi.

Sepertinya baterai akan mendapatkan lebih banyak perhatian. Untuk memastikan iPhone 12 bisa menggunakan daya yang jauh lebih besar dari iPhone lainnya.

Rincian tentang model perlindungan baterai baru untuk iPhone 12 sudah dicatat. Ini akan menjadi model yang lebih kecil daripada yang digantikan ke kisaran iPhone 11, yang akan membebaskan volume internal. Harapannya adalah untuk digunakan untuk daya yang lebih besar.

Menurut laporan, modul yang lebih kecil akan dipasok oleh Semikonduktor ITM dari Korea. Sirkuit perlindungan baterai bantu mencegah pengisian dan pemakaian yang berlebihan. Modul baru ini menggabungkan sirkuit perlindungan dengan MOSFET dan PCB dan menghilangkan kebutuhan case holder.

iPhone 11 dibuat dengan baterai 3110 mAh. Sebagai perbandingan, Galaxy S10 dilengkapi dengan baterai 3400 mAh. OnePlus 7T dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3800 mAh. Dan iPhone 11 memiliki daya lebih kecil dari para kompetitornya.

Sementara iOS 13 lebih hemat daya baterai, iPhone 2020 semua akan menguras baterai secara signifikan. Semua handset iPhone 12 akan dirilis dengan kemampuan 5G, dimana kemampuan ini menguras daya baterai.

Baca Juga: 5 Ponsel Yang Wajib Kamu Punya Tahun 2019 Ini!

Apple mungkin memberikan para penggunanya sedikit pilihan. Namun, untuk meningkatkan ukuran baterai murni untuk mempertahankan daya tahan baterai iPhone saat ini sehingga pelanggan yang tertawan tidak merasa kehilangan ketika mereka meng-upgrade iPhone mereka.

Sepertinya Apple akan mencoba mengejar ketinggalan. Para kompetitor Apple seperti Huawei dan Samsung memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Apple sehingga sampai saat ini, mereka masih lebih unggul dalam beberapa aspek. Ini membuat penggemar Apple menjadi berkurang dan berpindah haluan ke brand lain.

Maka dari itu, Apple mengusahakan agar iPhone 12 memiliki fitur-fitur baru yang up-to-date dan juga processor yang lebih cepat.