Situs Informasi Harga HP Online Terlengkap Indonesia

Huawei Mate X Mengalahkan Samsung Galaxy Fold 2

Daftar Harga HPHuawei menghadapi pukulan kritis terhadap bisnisnya berkat larangan perdagangan AS. Kurangnya akses ke layanan Google seperti Maps dan Playstore sangat menghambat apa yang dapat dilakukan oleh telepon perusahaan China, terutama bagi pemilik dari negara Barat. 

Larangan itu datang pada saat perangkat Huawei dengan nyaman melampaui ponsel Android lainnya dalam hal kemampuan. Mereka unggul – dan masih melakukannya – pada masa pakai baterai dan teknologi kamera, yang melihat inovasi mengesankan seperti 50x zoom. 

Tetapi ketika perusahaan China mulai bekerja pada Harmony OS-nya sendiri, mereka juga berencana untuk merilis ponsel lipat pertama: Mate X. Tidak ada keraguan bahwa Huawei memiliki pandangan untuk membuat lebih banyak ponsel lipat sebelum larangan perdagangan. Harus melihat bagaimana keputusan politik itu mengubah peta jalan masa depannya.

Tetapi, jika teknologi Huawei menemukan jalan kembali ke tangan Barat dengan menyediakan layanan inti yang dibutuhkan pengguna dan semua hal dianggap sama. Bagaimana hal itu sesuai dengan Galaxy Fold dan Galaxy Fold 2 milik Samsung?

Aksesoris

Ukuran besar Mate X – tinggi 8 inci – berarti cukup jauh ke wilayah phablet. Bagian dari daya tarik ponsel lipat adalah mereka memberi Anda akses ke perangkat yang lebih besar tanpa meregangkan kantong Anda tanpa bisa dikenali. Itu bukan Mate X – tablet yang meluncur ke telepon besar. Ini adalah penghemat ruang di tas laptop Anda dan bukan di saku mantel Anda. Jadi mengapa tidak bersandar pada itu?

Huawei harus membundel Mate X dengan aksesori yang mendukung tablet / laptop. Sebuah stylus dan keyboard yang bisa dilepas muncul dalam pikiran. Kita telah melihat seberapa cepat harga turun untuk ponsel yang dapat dilipat – pasar telah menjadi jauh lebih kompetitif sejak Huawei mengumumkan Mate X. Ini mungkin tidak dapat berkompromi dengan label harga kurang lebih 28 juta rupiah. Tetapi dapat membuat permainan untuk tablet dan pembeli laptop yang menginginkan sesuatu yang berbeda. Membuat transisi itu lebih mudah dengan keyboard dan stylus gratis mungkin merupakan formula kemenangan.