Situs Informasi Harga HP Online Terlengkap Indonesia

iPhone 11 Pro Dan Pro Max Mengalahkan Android

Daftarhargahp.web.id – Seri iPhone 11 telah menjadi kisah sukses bagi Apple sejauh ini, dengan permintaan peluncuran yang jauh lebih baik dari yang diharapkan oleh banyak pengamat industri. Harga masuk iPhone 11 yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan iPhone XR pasti telah membantu meningkatkan permintaan, tetapi iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max telah menjadi kisah sukses besar generasi iPhone ini sejauh ini.

Kami telah melihat beberapa laporan memuji kinerja penjualan iPhone 11 Apple, dan yang terbaru datang dari Korea, di mana Samsung Display dilaporkan harus meningkatkan iPhone produksi OLED-nya. Itu bukti bahwa ponsel Pro yang lebih mahal tergantung pada ukurannya, telah terjual lebih baik dari yang dibayangkan Apple.

Samsung kemungkinan akan memasok hingga 50 juta unit layar iPhone OLED pada paruh kedua tahun ini, The Investor melaporkan, mengutip kisah Money Today yang mengatakan angka yang sangat besar ini disebabkan oleh “respons pasar yang positif terhadap jajaran iPhone terbaru.” Itu sangat kontras dengan kuartal pertama tahun ini, ketika Samsung mengirim hanya 6 juta unit OLED ke Apple, jauh di bawah ekspektasi. Pada saat itu, kami mendengar kedua pihak berdebat tentang harga dan Apple akhirnya membayar denda $ 683 juta karena kehilangan target penjualan.

Samsung masih menjadi pemasok panel OLED terkemuka untuk iPhone, dengan pangsa 90% menurut laporan tersebut. Layar OLED iPhone adalah salah satu komponen ponsel paling mahal, membuat transaksi Samsung dengan Apple menjadi sangat menguntungkan. Samsung sekarang diharapkan untuk mengirimkan hampir 15 juta unit layar OLED pada bulan Oktober dan November, dengan total untuk paruh kedua tahun ini akan mencapai antara 40 juta dan 50 juta, tergantung pada volume pasokan untuk Desember.

Laporan tersebut mencatat bahwa Apple menerima hampir 10 juta panel OLED pada bulan September, peningkatan 40% dibandingkan dengan yang direncanakan semula 6,9 juta unit. Itu juga merupakan indikasi awal kesuksesan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max selama bulan pertama ketersediaan. Seri iPhone 11 diluncurkan pada pertengahan September, menghantam Sbowin pada tanggal 20.

Menimbang bahwa Apple telah menghentikan ponsel iPhone XS pada bulan September, semua panel OLED yang diberikan Samsung ke Apple akan digunakan untuk produksi iPhone 11 Pro dan Pro Max. Itu berarti Apple mungkin berada di jalur untuk menjual hingga 40 juta unit iPhone 11 Pro selama paruh kedua tahun ini. Pembuat iPhone tidak lagi melaporkan angka penjualan iPhone dalam pendapatan kuartalannya, tetapi bahkan jika itu terjadi, ia masih tidak akan membagi perbedaan yang sebenarnya antara LCD dan iPhone OLED.

Samsung Display juga memasok panel OLED untuk ponsel andalannya sendiri, termasuk Galaxy S10 dan Note 10, serta handset kelas atas lainnya seperti Google Pixel. Tetapi tidak satu pun dari ponsel ini yang mendekati pencocokan penjualan Apple iPhone 11 Pro. IPhone 11 biasa, sementara itu, menampilkan layar LCD yang diproduksi secara massal oleh LG, Sharp, atau Japan Display. Handset ini juga diperkirakan akan terjual dengan sangat baik di paruh pertama tahun ini, meskipun laporan tersebut tidak menawarkan perkiraan penjualan.