Situs Informasi Harga HP Online Terlengkap Indonesia

Samsung Galaxy Note 10 Review

Daftarhargahp.web.id – Ponsel layar lebar baru Samsung Note 10, Note 10 Plus dan Note 10 5G berfungsi sebagai penerus Note 9 2018. Samsung mengemas banyak fitur baru untuk seri ponsel yang telah ada sejak 2011. Note 10 Plus, misalnya, adalah versi “plus” pertama dari telepon Galaxy Note, dan Note 10 5G adalah ponsel 5G kedua Samsung, setelah Galaxy S10 5G. Selain ukuran yang lebih besar dan kapabilitas jaringan next-gen, Note 10 datang dalam berbagai warna baru dan dilengkapi dengan alat pengeditan kamera dan video yang diperbarui, seperti AR Doodle. Tetapi ada beberapa hal lain yang tidak kami dapatkan dari Note 10, baik – spesifikasi yang turun dari model sebelumnya atau fitur yang kami perkirakan karena rumor aktif yang berputar di sekitar telepon sebelum diluncurkan.

Baca terus untuk melihat apa yang tidak disampaikan Samsung pada acara Unpacked terbarunya, dan beri tahu kami apa yang ingin Anda lihat di Note berikutnya. Apakah Anda akan memesan di muka Note 10 atau menunggu sesuatu yang lebih baik?

Salah satu fitur paling terkenal yang hilang dari semua telepon Note 10 adalah jack headphone. Port audio mulai menghilang pada 2016 ketika Lenovo / Motorola dan Apple memotongnya dari ponsel mereka. Sejak itu, fitur ini menjadi langka di antara ponsel premium. Hingga Note 10, garis Note Samsung adalah salah satu ponsel high-end terakhir yang menyertakan port.

Mereka yang mengincar Note 10 harus puas dengan menggunakan headphone Bluetooth, tidak termasuk dalam ponsel. Samsung menjualnya secara terpisah dengan tambahan biaya. Tetapi masih ada beberapa ponsel yang dapat mengakomodasi itu, termasuk garis Galaxy S10 Samsung.

Berbeda dengan Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 5G, tidak ada telepon Note 10 yang memiliki kamera menghadap ke depan kedua. Kami agak berharap satu – apakah itu kamera sudut lebar seperti S10 Plus atau kamera pengindra kedalaman seperti pada S10 5G – karena Note 10 biasanya mewakili garis ultraluxe Samsung.

Namun, dengan lebih banyak ponsel Galaxy daripada sebelumnya, sepertinya Samsung tidak lagi melemparkan segalanya kecuali dapur pada Note 10. Dengan menarik kembali beberapa fitur, Note 10 sekarang lebih murah daripada Note 9 saat diluncurkan, membuat ponsel lebih mudah diakses oleh audiens yang lebih luas.

Dalam nada yang sama, karena Note 10 hanya memiliki kamera menghadap ke depan standar, Note 10 tidak dapat melakukan pemindaian wajah yang aman seperti ID Wajah iPhone XS dan kamera waktu penerbangan LG G8, yang memetakan wajah Anda dengan infrared. Sebagai gantinya, Samsung terjebak dengan pemindaian sidik jari, yang bergerak dari bagian belakang ponsel ke bagian dalam layar.

Seperti yang kita ketahui sekarang, kamera tidak berhasil masuk ke S Pen kali ini. Tapi siapa yang tahu apa yang dimiliki paten ini untuk iterasi Note di masa mendatang. Untuk saat ini, Samsung memperbarui stylus agar memiliki kendali jarak jauh atas kamera ponsel. Disebut “Gerakan Udara,” Anda sekarang dapat mengganti lensa kamera, mengubah mode kamera dan memperbesar dan memperkecil dengan gelombang Pena S Anda.